Followers

Friday, June 4, 2010

suara rindu ku

semoga suatu hari nanti,
akan ku temui penawar duka ku,
yg berdarah luka,

pabila bertemu pasti aku suarakan rindu,
laguku untukmu buat selamanya,

pun tak pernahku sesalkan,
kecewa datang dan pergi,
tinggal ku sendiri,

ditakdirkan aku syukur selalu,
sesungguhnya aku tahu,
teman ku hanyalah aku,

kuteruskan hidup hari demi hari yg berlalu,
seksa dan derita ku tanggung sendiri,

apa yang tinggal hanyalah padamu tuhan,
pasrahku hanya kamu yg menentukan...

pun tak pernahku sesalkan,
kecewa datang dan pergi,
tinggal ku sendiri,

ditakdirkan aku syukur selalu,
sesungguhnya aku tahu,
teman ku hanyalah aku,

semoga suatu hari nanti,
akan ku temui penawar duka ku,
yg berdarah luka,

pabila bertemu pasti aku suarakan rindu,
laguku untukmu buat selamanya,

pun tak pernahku sesalkan,
kecewa datang dan pergi,
tinggal ku sendiri,

No comments: