Followers

Tuesday, August 31, 2010

cinta kirana


galang lurve kirana...



Kirana adalah gadis berusia 18 tahun yang tinggal dengan neneknya, Sita. Suatu hari Saat sedang mengantarkan Koran pada pelanggannya, Kirana tertabrak mobil yang dikemudikan Galang. Karena Galang malah menertawakannya, Kirana kehilangan emosi dan menampar Galang.


Galang yang kesal, bercerita pada kakeknya Rama. Rama hanya tersenyum dan menegur kebiasaan Galang yang suka mengebut. Rama lalu menyuruh supirnya untuk mengantar Galang.


Keesokannya, Galang yang harus pergi menemui Riana- kekasihnya yang berprofesi sebagai aktris- menyuruh supirnya untuk bergegas. Karena tidak hati-hati, supir Galang menabrak Sita yang sedang melintas. Galang yang terburu-buru menyuruh supirnya mengantarkan Sita ke RS, sementara ia menemui Riana.


Saat tau kejadian yang menimpa neneknya, Kirana marah besar. Kirana mendatangi rumah Rama dan melabraknya. Rama lalu ikut dengan Kirana ke RS untuk mengurus segala hal. Betapa terkejutnya Rama saat melihat Sita. Ternyata Rama dan Sita dulunya adalah sepasang kekasih yang terpisah karena keadaan.


Rama yang menyukai Kirana berniat menjodohkan Kirana dengan Galang. Rama berjanji pada Sita untuk menyatukan kedua cucu mereka itu.


Sementara itu Riana diminta oleh Sandra, ibunya, untuk secepatnya meresmikan hubungannya dengan Galang. Riana meminta Galang untuk segera mengenalkannya pada kakek dan nenek Galang, kalau tidak ia akan memutuskan hubungan. Galang lalu menyetujui keinginan Riana dan mengatakan kalau Riana-lah, satu-satunya gadis yang ia inginkan untuk menjadi istrinya.


No comments: